Info Mengenal Tanda Seru Kuning Pada Printer

shares

Mengenal Tanda Seru Kuning Pada Printer Ketika anda sedang mencetak printer selanjutnya pada layar monitor muncul tanda seru kuning mungkin bagi sebagian orang yang belum mengetahui mereka akan pribadi heran kaget dan ketakutan biasanya mereka takut kalau printer maupun cartridge rusak atau harus di reset bawaan pabrik. Ternyata, hal tersebut tidak benar.

Tanda seru kuning pada printer merupakan sebuah peringatan biasa,  dimana suatu Hari Nanti printer anda akan alami hal tersebut. Dimana tanda kuning dapat dari cartridge warna maupun cartridge hitam anda dan anda akan galau apa maksud dari tanda tersebut.

Indikator tanda seru kuning pada cartridge printer anda merupakan hal biasa dimana acara mencetak Anda tidak akan terganggu namun yang paling mengganggu yakni adanya tanda seru berwarna kuning sehingga banyak mengundang bermacam pertanyaan dari pengguna printer yang belum tahu akan adanya tanda tersebut. 
 Ketika anda sedang mencetak printer selanjutnya pada layar monitor muncul tanda seru kuni Info Mengenal Tanda Seru Kuning Pada Printer
Mengenal Tanda Seru Kuning Pada Printer
Pada postingan kali ini ada informasi akan sedikit membahas kenapa tanda kuning muncul dilayar komputer anda. Sebetulnya, peringatan tanda kuning tersebut tidak akan merusak printer anda sehingga Anda tidak usah panik, alasannya yakni tanda seru tersebut hanyalah sebuah peringatan atau pemberitahuan dari printer pada sistem operasi Window dimana cartridge sedang berada dalam status INK LOW (kualitas tinta menipis).

Biasanya tanda kuning pada printer tersebut menjadi petunjuk kalau tinta anda sudah mencapai 5% hingga 2%. Cara mengatasi duduk perkara tersebut bahwasanya tidak ada yang dapat menghilangkannya dan tidak dapat direset alasannya yakni anda hanya Ting tinta dalam cartridge habis hingga 0%.

Kesimpulan, ketika ada tanda peringatan kuning di printer maka anda jangan panik, tunggu hingga tinta 0%, dan jangan pernah melaksanakan reset printer di ketika peringatan tersebut alasannya yakni dapat merusak cartridge anda.

Related Posts