Tips Foto Copy Ktp Bolak Balik Printer Canon Pixma Mp237 Dengan Cara Terbaru

shares

Sebelumnya aku pernah menciptakan postingan wacana Cara Foto Copy KTP Bolak Balik Dengan Printer Canon Pixma MP237. Dan kali aku akan membagikan lagi tetapi dengan cara yang lain foto copy bolak balik dengan printer canon pixma mp237 dengan cara yang lebih praktis. Bagi yang mempuyai printer canon pixma mp237 perhatikan langkah-langkah sebagai berikut.

  • Pertama buat duplikat ktp bab belakangnya terlebih dahulu dengan foto copy berwarna dengan printer canon pixma mp237, lalu potong karenanya sama dengan ukuran aslinya ktp,  ibarat gambar dibawah ini

 Sebelumnya aku pernah menciptakan postingan wacana  Tips Foto Copy KTP Bolak Balik Printer Canon Pixma Mp237 Dengan Cara Terbaru



  • Setelah langkah pertama akibat lanjut ke proses foto copy ktp bolak balik adalah langkahnya yang pertama : Letakan terlebih dahulu bab depan ktp yang akan di foto copy di sebelah sisi kanan atau sebelah atas.
  • Kemudian letakan hasil duplikat ktp bab belakang tadi di sisi kiri atau sebelah bawah,  Posisinya kurang lebih ibarat gambar dibawah ini.

 Sebelumnya aku pernah menciptakan postingan wacana  Tips Foto Copy KTP Bolak Balik Printer Canon Pixma Mp237 Dengan Cara Terbaru

  • Untuk melihat karenanya lanjut ke proses foto copy ktp gambar di atas dengan menekan tombol Start Black kalau ingin foto copy hitam putih dan kalau ingin berwarna tekan tombol Start Color, dan jangan lupa perhatikan jarak sisi kanan dan kirinya, karenanya ibarat gambar dibawah ini.

 Sebelumnya aku pernah menciptakan postingan wacana  Tips Foto Copy KTP Bolak Balik Printer Canon Pixma Mp237 Dengan Cara Terbaru
 Sebelumnya aku pernah menciptakan postingan wacana  Tips Foto Copy KTP Bolak Balik Printer Canon Pixma Mp237 Dengan Cara Terbaru

Dan untuk hasil ktp bolak balik, tinggal di ulang lagi proses foto copy ktp di atas dengan letakkan kembali kertas hasil foto copy di atas di printer dengan posisi kertas di balik maka karenanya menjadi foto copy ktp bolak balik. Sampai di sini yang sanggup aku bagikan biar bermanfaat. Terimakasih,…



Related Posts