Info Cara Memperbaiki Printer Yang Tidak Terdeteksi

shares

Cara Memperbaiki Printer Yang Tidak Terdeteksi - Bagi anda yang kini ini sedang mengalami sebuah hambatan printer tidak terdeteksi oleh sistem maka jangan eksklusif frustasi dengan membawanya ke daerah service printer atau komputer ada beberapa langkah yang dapat anda lakukan di rumah dan kesudahannya dapat kami jamin akan kembali work dan printer anda sukses untuk digunakan. cara ini berlaku untuk semua printer baik Canon, Epson, HP, Brother, dan yang lainnya. Apabila teliti dalam melakukannya dijamin 100 % Work.

Printer Yang Tidak Terdeteksi oleh sistem ini dapat diakibatkan oleh beberapa hal contohnya saja kabel yang belum anda colokan atau kabel rusak sehingga anda harus lebih teliti dan melaksanakan pengecekan. Setelah itu silahkan anda lakukan pengecekan pada fisik kabel usb printer atau laptop dan komputer PC anda dengan lakukan tes menggunakan kabel yang sama apakah ada respon atau tidak.

Selain itu, anda harus melaksanakan pengecekan pada duduk perkara Driver apakah sudah diinstall apa belum, jikalau belum silahkan anda install terlebih dahulu, jikalau tidak ada driver anda dapat mengunduhnya dibagian kategori DRiver di website Bedah Printer ini yang sudah kami bagikan untuk anda semua yang diambil dari situs resmi Epson, HP, hingga Canon dijamin orisinil dan aman.

Cara Pertama: Memperbaiki Printer Yang Tidak Terdeteksi 

Cara Memperbaiki Printer Yang Tidak Terdeteksi  Info Cara Memperbaiki Printer Yang Tidak Terdeteksi
Memperbaiki Printer Yang Tidak Terdeteksi

1. Silahkan Klik Start>Run> ketika: Services.msc
2. Silahkan cari: PrInt Spooler, selanjunya klik kanan dan pilih  Properties
3. Untuk Startup Type, silahkan pilih Automatic dan Klik Start
4. Silahkan Cek Printer anda apakah sudah dapat terdeteksi atau belum.

Cara Kedua: Memperbaiki Printer Yang Tidak Terdeteksi 

1. Silahkan klik Start>Control Panel
2. Pilih Device and Printer selanjutnya add Printer dan pilih add Local Printer, lalu silahkan pilih  post yang anda pakai
3. Misal anda pakai USB maka pilih have a disk > Lokasi Driver> terus hingga Printer terdeteksi

Nah itulah Cara Pertama: Memperbaiki Printer Yang Tidak Terdeteksi yang biasanya dapat eksklusif dapat jikalau anda teliti melakukannya. Semoga artikel kami malam ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba dan ingat teliti dan periksa semuanya.

Related Posts