Tips Mengatasi Printer Lambat Mencetak

shares

Pada tutorial kali ini, kita akan mencoba membahas perihal bagaimana cara mengatasi Printer yang Mencetak sangatlah lambat, alias super Lemot, dan tentunya problem menyerupai itu, dapat menjadi suatu penghambat bagi anda, terlebih lagi jikalau anda ingin mencetak dengan skala atau jumlah yang cukup besar.

Bisa anda bayangkan berapa banyak waktu yang harus anda luangkan untuk menunggu Printer anda mencetak lembar demi lembar, nah, dari beberapa kasus yang pernah admin temui. bekerjsama untuk mengatasi problem menyerupai ini tidaklah terlalu rumit, dan jangan khawatir, intinya printer anda tidak bermasalah, hanya saja ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan disini. gambar printer, fungsi printer,

Nah apa sajakah itu?

Kondisi Komputer Anda
Masalah yang terjadi, menyerupai yang telah kita urai di atas, Tidak serta merta memperlihatkan adanya problem pada printer, Perlu juga anda tahu bahwa Komputer/laptop anda mungkin yang bermasalah Utamanya adalah. printer canon, gambar printer,sharing printer. printer canon,

Baca Juga :

Pastikan bahwa anda menyisa ruang pada hard Disk anda, Minimal 200-300 MB, dan hindari beberapa aplikasi yang tidak penting,  Hal ini mengacu terhadap Berat atau tidaknya Komputer anda untuk mengangkat sebuah Perintah, Misalnya Anda Melakukan Perintah PRINT, Jika komputer anda berat. Maka respon Komputer ke Printer jadi Lalot alias Lemot Alias Lambat. Makara coba cek dulu..

Setting Atau Konfigurasi Printer
Banyak Newbie atau pemula yang kurang paham akan beberapa pengaturan printernya, saya rasa itu hal yang lumrah, Pahami setting yang ada, Misalnya Konfigurasi atau Kuality Fast dan High , High mempunyai Kualitas yang lebih baik di bandiingkan jikalau kita menentukan Kuality Fast.

selain itu, Jika anda memakai Printer Merek Canon, Setting "Ink Dry Wait Time" harus anda minimalkan. Caranya
  • Silahkan anda Masuk Ke setting kemudian ---> Pilih Maintenance --> kemudian Costum Setting





    Silahkan anda geser, arah panah di bawah, hingga mentok Ke kiri



Baca Juga :

Saya rasa sudah jelas, perihal cara mengatasi Printer yang mencetak lambat, Jika ada yang ingin di pertanyakan silahkan meninggalkan pertanyaan melalui kotak komentar di bawah, Cukup sekian agar Tutorial ini dapat menawarkan manfaat. Akhir kata Semoga Berhasil..

Related Posts