Tips Solusi Printer Can't Set As Default

shares

Akhir-Akhir ini ada aneka macam pertanyaan Yang dilontarkan oleh Para User terkait dilema pada printernya, Mulai dari Blinking, Dan sebagainya, salah satu pertanyaan yang berdasarkan aku cukup menarik adalah, Ada salah seorang User yang Konon Printernya Tidak dapat di gunakan sebab Saat di beri Perintah Set As Default, Muncul Tulisan atau peringatan Error 0x00000709 di Tampilan Monitor.

Tentunya berdasarkan admin sendiri, dilema tersebut sebuah dilema yang cukup kompleks, Pasalnya mau tidak mau, secara otomatis printer tidak dapat kita gunakan, anda tidak perlu khawatir terhadap kondisi printer anda, yang bermasalah itu bukan pada printernya, melainkan sebab Masih adanya Sisa-sisa Registry Printer yang lain yang telah di set as Default Sebelumnya.


Kaprikornus solusinya yakni anda harus Menghapus sisa-sisa registry tersebut, caranya sangatlah mudah, jadi jikalau anda juga menemukan hambatan yang demikian, silahkan anda coba cara  di bawah ini


Baca Juga :

Solusi Printer Can't  Set As Default
  1. Pertama-tama anda harus masuk ke registry, Start=>run=>ketik"regedit" (tanpa tanda kutip).


  2. Kalau sudah Silahkan anda Pilih HCU (HKEY_CURRENT_USER) => Software =>
    Microsof t=> Windows NT => CurrentVersion => Windows.
  3. Sesudah Itu, Perhatikan pada sisi kanan, Cari "Device" Double Click Maka akan Muncul printer yang telah kita set default sebelumnya..


  4. Selanjutnya Silahkan di Delette "Device" Biasanya akan eksklusif terhapus, Tapi kalau tidak bisa, anda harus Merubah Hak kanal anda menjadi Full, Caranya Masuk Ke Menu Edit pada Panel Sebelah Kiri atas, kemudian Klik "Permision" Maka akan muncul jendela baru, Perhatikan gambar Di bawah



    Beri tanda Centang "Allow" pada Bagian "Full Control" semoga anda dapat di beri kanal penuh kemudian OK
Finish, Silahkan anda set Printer anda Ke Default, Sekarang anda sudah dapat memakai Printer anda, Selamat mencoba Semoga berhasil..


Related Posts