Tips Mereset/Mengatasi Ink Low L100,L200, L800

shares

sebelumnya kita tahu bahwa untuk mereset printer ada dua cara yang dapat kita tempuh ialah dengan memakai cara yang manual (Mereset Dengan Menekan Kombinasi Tombol) dan dengan memakai tunjangan Tool yang biasanya kita kenal dengan istilah Resetter. Seperti atau sesuai dengan judul di atas bila anda termasuk salah satu pengguna printer Epson Khususnya lagi dengan tipe L100,L200, L800, lantas menemukan hambatan Blink alias printer matot kemudian pada tampilan monitor anda juga melihat sebuah peringatan tanda seru menyerupai pada gambar di bawah ini.





Sesuai dengan gambar di atas, itu artinya bahwa printer harus segera anda reset, biasanya bila muncul pemberitahuan menyerupai ini anda akan diminta untuk memasukkan SN id tinta, jadi sehabis anda  melakukan cara-cara di bawah ini, anda tidak perlu lagi memasukkan SN. 
  1. PErtama-tama Hidupkan Printer dan konekkan dengan kompute
  2. Kedua anda harus mempunyai sebuah tool atau resetter, untuk itu anda dapat menemukannya di sini WIC Res 
  3. Setelah anda download, selanjutnya ekstract rar, kemudian Instal terlebih dahulu wic ke dalam Komputer
  4. setelah jadwal sudah terpasang, selanjutnya jalankan WIC Reset, secara otomatis Printer akan terdeteksi oleh resetter..
    Nah kini anda sudah Untuk mereset printer anda, cara ini berlaku juga pada printer tipe L100,L200, pada dasarnya sesuai dengan tipe yang Support dengan Resetter tadi. untuk melihatnya anda dapat lihat pada tab Supported Model. menyerupai gambar di bawah ini



  5. Selanjutnya Pilih Jenis Printer andaCOntohnya di bawah ini

  6. Pada tab  General Function  Silahkan anda klik Reset Ink => Continue => Klik Yes ==> Kemudian Done



Nah Selanjutnya anda dapat memakai printer anda menyerupai sedia kala. saya rasa itu itu saja bila ada yang kurang jelas, silahkan di pertanyakan. akhirkata wassalam..



Related Posts